Bakso Purworejo kualitas terbaik

Bakso Purworejo kualitas terbaik

www.bawika.com'

Sebut saja Tempat jualan bakso yang di gawangi oleh mas agus , beliau terinspirasi dengan citra indonesia yang memiliki bakso sebagai makanan khas indonesia. Bakso dhops sebagai langkah awal beliau untuk terjun ke muka umum untuk memperkenalkan bakso yang lezat enak dan yang pasti sehat di konsumsi , itu sudah terbukti pada kalangan masyarakat purworejo.

Sebut saja "Slamet" Salah satu pengunjung di bakso dhops , dia mengatakan bakso ini enak dan lezat , sayang masyarakat belum pada tahu , tapi saya bangga bisa ngerasain bakso ini untuk kali pertama. jadi kalo yang lain belum , dsini saya sudah rasain duluan. slamet warga suronegaran purworejo ini penikmat bakso yang dimana dia selalu mencoba di berbagai penjuru di kota purworejo. memboyong keluarga dan sanak famili , hingga bisa merasakan keindahan dan harmonisnya keluarga slamet. Memang untuk lokasi tim dari bakso dhops sengaja mendisain dengan sebagus mungkin sehingga tempat menjadi enak di kunjungii dan enak untuk di tempati.



Untuk Lokasi Bakso dhops , berada tepat di depan swalayan laris di purworejo.
saya akan memberikan gambaran nampak depan begitu strategis tempat untuk para masyarrakat yang akan menyantap makanan bakso dhops yang sangat enak.


Tampak depan Kios Bakso  Dhops

terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada 12.
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger