Bakso Purworejo | Bakso Dhops

Bakso Purworejo | Bakso Dhops

www.bawika.com'

Kabar Gembira tentunya buat penggemar bakso , kali ini di kota purworejo telah hadir bakso yang tak kalah nikmatnya dengan bakso lainya, sebut saja bakso dhops , yang terletak persis di depan Swalayan Laris . Kenikmatan bakso nya sangat nikmat dan enak , untuk harga jangan kawatir , cukup efisien , bila di bandingkan dengan cita rasa yang sangat enak . 

Bermula muncul di kota purworejo , itu hasil dari tangan tangan kreatif sosok Bagus , Sebut saja mas agus sapaan yang biasanya rekan sebut. beliau dengan tangan kreatifnya m sanggup memberikan rasa yang sangat spektakuler , hingga mampu memberikan rasa yang nikmat sehingga pengunjung pun suka dengan cita rasa bakso ini. bakso makanan khas indonesia , maka dari itu mas agus memberanikan diri untuk ikut hadir dalam ruang kuliner , sehingga bakso dhops muncul di purworejo.

Bakso dhops mampu memberikan rasa dngan harga yang bersahabat bagi kalangan sederhana , karena mas agus memberikan khusus bakso yang nikmat dengan harga yang tak akan menguras kantong , jangan di kata untuk masalah rasa , silahkan coba sendiri di stan bakso dhops purworejo.

kami akan memberikan sedikit gambaran yang ada dalam lapak bakso kami , bakso yang nikmmat dan enak di kota purworejo.


Lokasi tepat di depan Swalayan Laris Purworejo
Bakso yang nikmat dengan ruang yang bersih , bisa anda lihat dengan gambar di bawah ini , gambar yang kami ambil khusus untuk anda yang ingin mencoba kenikmatan bakso dengan tempat yang enak dan sejuk. kenyamanan adalah yang terpenting untuk anda , pelayanan ramah itu akan kami buktikan demi kepuasan pengunjung stan bakso kami.



Bersih iitu indah , nampaknya kata kata itu melekat pada tujuan kami , yaitu memberikan kenyamanan bagi prngunjung untuk bersantap kuliner.




Lokasi kami tepat di depan Swalayan Laris , dengan kenyamanan tempat , bisa anda lihat gambar di atas , begitu bersih dan nyaman tempat kami.


terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada 11.
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger