Hasil Pertandingan Belanda vs Andorra

Hasil Pertandingan Belanda vs Andorra

www.bawika.com'



Hasil Pertandingan 


Belanda
Belanda

0
Andorra
Andorra
Selesai
Oktober 13, 2012 1:30 AM WIB
Stadion Feijenoord — Rotterdam
Wasit:‬ A. Kulbakov‎
Jumlah Penonton:‬ 38000‎






Tanpa kesulitan berarti, Belanda menghajar Andorra tiga gol tanpa balas dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup D zona Eropa, di Stadion De Kuip, Sabtu (13/10) dini hari WIB.

Masing-masing gol kemenangan dicetak oleh Rafael Van der Vaart, Klass-Jan Huntelaar, dan Ruben Schaken pada masing-masing babak.

Belanda langsung tancap gas sejak menit-menit awal. Van der Vaart membuka keunggulan tuan rumah pada menit ketujuh. Setelah menerima sodoran dari Huntelaar, Van der Vaart lantas menghujam bola ke pojok kiri gawang yang dikawal Josep Gomez. 1-0 Belanda memimpin.

Delapan menit berselang Gomez dipaksa memungut bola kali kedua dari gawangnya setelah aksi Huntelaar tak bisa diredamnya. Gol bermula saat Jeremain Lens bergerak di sisi kiri lalu melepaskan umpan silang yang lantas ditanduk sempurna oleh Huntelaar. Belanda surplus dua bola.

Meski sempat memiliki beberapa peluang bagus, Andorra tak dapat mengonversi menjadi gol, hingga 45 menit pertama tuntas, kedudukan 2-0 bertahan.

Memasuki paruh kedua, sama halnya seperti di babak pertama. Belanda langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, Andorra semakin merana lantaran pundi gol tuan rumah bertambah.

Kali ini giliran Schaken yang menamakan diri di papan skor. Jeremain Lens kembali berjasa dalam terciptanya gol ketiga ini setelah dia memberi ruang pada Schaken untuk kemudian diteruskan sang penyerang menjadi gol ketiga. 

Sampai pertandingan berakhir, Andorra tak bisa memberikan perlawanan berarti atau setidaknya memperkecil keadaan. Belanda dengan perkasa menang 3-0.

Hasil ini menggiring Belanda duduk di puncak klasemen Grup D mengantungi poin yang sama dengan Rumania, yakni sembilan, namun tim Oranje masih lebih unggul dalam selisih gol. Belanda juga masih belum terkalahkan alias tetap memegang rekor 100 persen menang di tiga laga. 

Adapun Andorra melanjutkan tren negatif tanpa kemenangan dari tiga laga berlalu dan menempati posisi buncit di Grup D. Sumber

terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada .
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger