Resep membuat Bakso Urat

Resep membuat Bakso Urat

www.bawika.com'



Resep Bakso Urat - Berbagi itu baik

resep makanan

Memakan bakso adalah kenikmatan tersendiri bagi saya, yang sudah pasti bakso sangat enak di nikmati, saya sangat suka bakso  dan saya ingin membagi kenikmatan ini bukan hanya saya saja namun saya ingin anda juga menikmati dengan cara membaca artikel di bawah ini.
mungkin dengan saya memberikan resep bakso ini rasa penasaran anda tentang  bakso semakin hilang hehe..

semoga membantu dan selamat mencoba.
Bahan Bakso Urat :

  • Adonan dasar bakso sapi, 1/2 resep
  • Urat sapi, 100 gram, potong kasar
  • Mie basah, 100 gram
  • Kol, 50 gram, iris tipis
Kuah Bakso Urat :
  • Air kaldu, 3 liter
  • Bawang putih, 3 siung, cincang
  • Garam, secukupnya
  • Merica bubuk, 1/2 sendok teh
  • Minyak goreng, 2 sendok makan
  • Bawang merah goreng, 2 sendok makan
Cara membuat Bakso Urat :
  1. Campur adonan bakso sapi dan urat. Bentuk bulat, rendam air hangat. Rebus bakso hingga mengapung. Angkat dan rendam ke dalam air es.
  2. Kuah : Tumis bawang putih hingga harum. Tuang air kaldu, garam dan merica. Didihkan.
  3. Sajikan bakso, kuah dan bahan lainnya dalam mangkuk. Taburi bawang merah goreng.
Untuk 4 porsi Bakso Urat

Resep Bakso Urat

Oleh Annas Bawika pada .
Resep Bakso Urat semoga membantu. Rating: 5


Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger