Tips agar semangat menulis

Tips agar semangat menulis

www.bawika.com'



BERBAGI ITU BAIK - 
Kali  ini annas bawika akan membuat artikel yang Berjudul Agar semangat menulis , Semoga membantu anda yang susah dan malas dalam melakukan hal ini, sebenarnya sih mudah, namun ketika malas dan capek yang dirasa, pasti anda tidak akan melakukan hal ini.


Oke BIB Lovers langsung saja baca artikel di bawah ini...

1. Yang satu ini anda harus patuhi, dan jika anda tidak patuhi maka anda akan percuma membaca artikel ini, yaitu anda harus bergerak dan melakukan menulis menjadi hal kesenangan utama, yang di landasi niat dan dilandasi kesenangan maka anda akan ringan dalam melakukan semangat menulis

2. Menulis adalah Kesenangan, bukan hanya games atau nonton bioskop saja yang bisa bikin kita senang, imajinasikan saat jemari kita menulis saat itulah sebenarnya kita sedang ‘bermain’ dengan kata-kata terangkai. Tidak perlu khawatir bahkan bila kosa kata kita agak berantakan, yang penting
setiap huruf mengalir begitu saja sesuai dengan perasaan yang kita ciptakan tadi, menulis adalah kesenangan. 

3. menulis menurut saya adalah bebicara namun di aplikasikan ke dalam catatan yang ada dalam pikiran kita banyak2lah berimajinasi dalam hal positif lalu lakukan penulisan di dalam kertas atau buku yang anda miliki.
cobalah ketika anda berfikir lalu anda aplikasikan ke dalam kertas yang anda sediakan.

4.Menulis berarti Berbagi, seperti halnya amal, setiap tulisan karya kita, sedikit banyak pasti dan harusnya bermanfaat untuk orang lain. Itulah sebenarnya kunci utama dalam kegiatan menulis. Kita membuat tulisan dan orang lain membacanya. Ada hubungan tidak langsung antara apa yang kita berikan dalam bentuk tulisan dengan kemajuan atau kesuksesan orang yang membacanya. Tidak selalu harus uang untuk beramal, tulisan juga bisa kok.

5. Menulis berarti Membebaskan, dalam tulisan fiksi berupa cerpen atau novel, kita mendapat kesempatan yang sangat luas dalam berekspresi. Seorang penulis fiksi bebas berimajinasi terhadap keadaan, sang tokoh, alur cerita dll. Dalam kata lain, saat Anda menulis cerita, Anda adalah ’sang pencipta’. Ekspresikan diri kita sepuasnya karena ranah ini benar- benar milik kita.

6. Menulis berarti Hidup, mirip sebuah iklan rokok, “bikin hidup lebih hidup”, mungkin seperti itulah perumpamaannya. Saat kita melakukan kegiatan tulis menulis saat itu pula kita seakan digiring ke sebuah fenomena aktualisasi diri. Menulis berarti menghidupkan jiwa kita dalam bentuk karya tulis. Menulis tidak hanya sekedar kegiatan layaknya makan minum, tapi lebih bermakna dalam, utamanya seperti bernafas, sudah menjadi bagian diri kita. Menulis adalah kehidupan kita. 


Tips agar semangat menulis

Oleh Annas Bawika pada .
Tips agar semangat menulis semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger