MARIA ROSALIA YOLA DETTA (ROSA idol) ~ Teruskanlah (Agnes monica)

MARIA ROSALIA YOLA DETTA (ROSA idol) ~ Teruskanlah (Agnes monica)

www.bawika.com'



Biodata Profil Rosa
 idol atau lengkapnya MARIA ROSALIA YOLA DETTA adalah salah satu kontestan 12 besar indonesian idol 2012 yang memiliki suara khas. suaranya yang sangat merdu membawanya ke panggung spektakuler, bukan hanya merdu tapi juga kalau menurut saya unik lain daripada yang lain.

Kepercayaan diri adalah hal yang paling disukai juri Indonesian Idol dari kontestan yang bernama lengkap Maria Rosalia Yola Detta. Penampilannya yang selalu charming di panggung eliminasi dan TOP 15, membuat Rosa menjadi salah satu kontestan favorit Ahmad Dhani. Kemampuan bernyanyinya sudah dimiliki sejak dia bergabung dalam paduan suara di sekolah dasar. Mulai saat itu dia kerap mengikuti kompetisi menyanyi bersama paduan suaranya. Selain bernyanyi, Rosa juga mempunyai bakat lain yakni menari. Ketika duduk di bangku SMP, Rosa aktif dalam kegiatan Ekstrakurikuler Modern Dance dan Cheerleader. Pribadinya yang hangat dan supel membuatnya tempat bercerita dan berkeluh kesah teman-temannya di karantina Indonesian Idol.

malam ini rosa menyanyikan lagu agnes monica  teruskanlah,  yang sudah tidak asing lagi bagi para pendengar semua, begitu banyak penggemar rosa yang akan mendukung pada malam ini.
semoga rosa dapat memberikan yang terbaik untuk para fans dan para penonton.
sukses buat rosa.

Nama : MARIA ROSALIA YOLA DETTA
TTL : Solo, 31 Oktober 1991
Kota : Solo
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@olarosaa
indonesian idol
oleh google bersama : annas bawika pada .
indonesian idol semoga membantu Rating: 5
Berbagi Itu Baik
 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger