Tiket Jason Mraz Resmi Dijual Hari Ini

Tiket Jason Mraz Resmi Dijual Hari Ini

www.bawika.com'
Jason Mraz akan menggelar konsernya 22 Juni mendatang di lapangan D Senayan, Jakarta. Asia Live, BlackRock Entertainment dan Marygops Studios selaku promotor mulai melakukan penjualan tiket hari ini. 

Kedatangan Jason Mraz ke Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur asia-nya 'Tour is a Four Letter Word' dalam rangka promosi album terbarunya, 'Love is a Four Letter
Word'. 



AKSI JASON MRAZ. Penyanyi pop asal Amerika Jason Mraz yang dimotori oleh 3 Ocean Live menggelar konser "Jason Mraz Special Acoustic Evening With Toca Rivera" menghibur penggemarnya di Taman Bhagawan Tanjung Benoa, Nusa Dua, Rabu, (9/11). Jason Mraz membawa 

Untuk tiket, promotor mulai melakukan penjualan hari ini pukul 14.00 baik secara online ataupun offline di rajakarcis.com, Blackbox Ticket dan ticket.com. Khusus 100 pembeli pertama di Blackbox ticket Rasuna Epicentrum, Jakarta, akan mendapat album terbaru Jason Mraz, seperti rilis yang diterima redaksi ROL. 

Tiket terbagi dalam tiga kelas yaitu VIP Festival Rp1.200.000, Premium Festival Rp780.000 dan Festival Rp420.000. 

Album terbaru Jason Mraz “Love is a Four Letter Word” rilis di bawah perusahaan rekaman Atlantic Record. 

Dengan mengusung sejumlah nama besar dunia rekaman seperti Joe Chiccarelli sebagai produser yang telah beberapa kali mendapatkan penghargaan Grammy Award dan sukses menjadi produser untuk band-band seperti The White Stripes, Christina Perri, dan My Morning Jacket, Jason Mraz akan kembali memberikan nuansa musik yang mampu menyentuh sanubari para pecinta musik.


Tiket Jason Mraz Resmi Dijual Hari Ini
Oleh Annas Bawika pada .
berita memberikan yang terbaik untuk anda. Rating: 4.5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger