Mengganti swing arm honda CB150R tanpa undangan

Mengganti swing arm honda CB150R tanpa undangan

www.bawika.com'
Mengganti swing arm CB150R

Saya Pribadi menulis kisah ini karena saya alami sendiri dan saya buktikan dengan tidakan. sempat cemas dengan info cb150r di bagian swing arm , namun kini saya merasa puas dengan service yang di berikan oleh AHASS. lokasi di condong catur yogyakarta. lebih tepatnya Pasar condong catur masuk kira kira 1km , dan sebelah pamela kiri jalan.


Mengganti swing arm CB150R


(awalnya saya kurang yakin bahwa ini akan gratis  , karena mekanik bekerja untuk mengganti swing arm juga butuh tenaga , manusiawi kalo saya membayar jasa pemasangan tersebut , saya mencoba hanya modal membawa Rp.5.000,-  itupun kepotong dengan fotocopy STNK dan KTP sebagai syarat untuk penggantian ptogram tersebut , namun allhasil semua pelayanan gratis termasuk apa saja keluhan yang selama ini saya rasakan pada kendaraan juga di perbaiki oleh AHASS.  GRATIS.


langsung saja saya cerita :

Sehabis mengganti swing arm dalam dalam Program Pemeriksaan Gratis terhadap Honda CB150R StreetFire . mendapatkan 7 voucer , dalam satu voucer senilai Rp.20.000,- total Rp.140.000,-

  • - prbadi secara langsung tanpa menunggu undangan atau apapun langsung datang ke bengkel AHASS jaminan servis kualitas. karena cemas dengan pemberitaan miring tentang swing arm cb150r.

  • -ketika sesampainya di AHASS , dengan menunjukan 2 fotocopy STNK dan KTP , Ternyata swing arm motor masuk dalam kriteria yang harus di ganti bagian swing arm. ada pun milik sahabat di forum yang tak masuk kriteria karena kemungkinan aman menurut AHASS. dan tak masuk untuk seri rangka yang sudah di tentukan oleh AHM.

  • -Proses cepat langsung di tangani , rupanya memang special bagi cb150r di bengkel AHASS , tanpa menunggu waktu lama langsung di pegang oleh mekanik AHASS , sesampai nya ujung waktu , proses selesai , Saya di suruh tanda tangan dan nama terang 2 kali pada lembar yang sudah di berikan oleh AHASS lalu di beri voucer senilai Rp.140.000,- dan GRATIS..!!! , untuk voucer tidak bisa di uangkan , namun kelebihan voucer ini yakni  , untuk pembelian sparepat dan sevice motor , bisa di gunakan di jaringan AHASS di indonesia.

  • - Para sahabat khususnya yang memiliki cb150r yang cemas , langsung saja cek kendaraan anda di AHASS terdekat . pelayanan yang ramah serta jaminan kepuasan bagi kendaraan anda.
Terima kasih kepada honda dan terima kasih untuk forum CB150R StreetFire Modifikasi dan Honda CB150R StreetFire Lovers .
annas bawika, yogyakarta 22 feb 2014


terima kasih atas kunjungan anda. 
Oleh Annas Bawika pada 22 feb 2014.
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

1 komentar para pengunjung:

Unknown mengatakan...

http://www.gepuro.com/

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger