SukirGenk

SukirGenk

www.bawika.com'
SukirGenk

SuGenk (sukirgenk) Purworejo

Sugenk purworejo (Fans)


ilustrasi



Kesan Pertama mendengarkan lagu Sukir genk yang berjudul OPO GUNANE Saya Pribadi sebenarnya biasa saja sih , soalnya kan saya di paksa suruh dengerin lagu dari temen , nah saya dengerin lagu itu mulai dari pertama , nnampak biasa dan belum menampakkan wujud asli dari lagu tersebut (Dahsyat). Kemudian pas sampe pertengahan lagu saya sudah mulai terasa mual , karena lagunya kok bikin perut sakit , hehe ... soalnya nahan ketawa , lucu dan menghibur sekali , lagunya penuh dengan pesan moral dan bagus untuk di dengarkan semua kalangan. mulai dari situ saya penasaran ingin mendengarkan nya lagi. buat sobat BIB dimanapun anda berada mari sejenak kita dengerin , lagunya .... jangan pindah canel ya.... :)



Kalau sobat penasaran klik saja itu tombol play nya , asyik kok lagunya.

Oke berbagi pengalaman lagi karea berbagi itu baik , asek.... 
Kali ini kita akan mengupas tuntas lagi Lagu Lagu Dari sukirgenk , Maaf ya mas Erick (vocal) , saya ceritain dari belakang , soalnya saya g tau anda berada dimana , moga aja mas erick juga baca tulisan ini trus ngajak foto bareng sama saya hehehe . Lagu Lagu kebanyakan berasal dari ciptaan mas erick , g tau kenapa kok mas erick ya yang ciptain , kenapa g supermen atau betmen , halah.... , yang pasti mas erick memiliki jiwa seni yang sangat tinggi , sesuai dengan lirik cenk cenk po yaitu "jiwa seniman g bisa di atur , namun harta seorang seniman tidak bisa di ukur"  Mungkin ini kale ya yang bikin mas erick tu memiliki jiwa seni dan merangkai kata yang sangat cerdas. oke BIB lovers sejenak mari kita dengarkan lagu cenk cenk po dari sukirgenk jangan lari kemana mana ya genk....



Asek banget Tu lagu 

OKeOKe Kita akan bahas lagi Fakta Fakta yang Benar tentang sukirgenk (sukron the genk)
  • SUKIRGENK adalah sebuah band yang mengusung aliran musik JAVA ROCKREGGAE.

Dan kata Sukir diambil dari bahasa arab yaitu:

Syukron yang arinya adalah bersyukur. dan kata Genk berarti perkumpulan orang-orang yang selalu bersyukur. Dengan lirik lagu yang unik,lucu yang terinspirasi dari kisah nyata kehidupan sehari-hari. Dengan bersemboyan"ADJINING PASEDULURAN" yang berartikan indahnya nilai-nilai persaudaraan, sekelompok anak muda yang selalu membuat tawa,kejutan,sertakeunikan-keunikan asal kotaWonogiri ini. Dan kamipun menyuguhkan karya-karya kami denganMusikReggaeJawa yang kami pilih sebagai media untuk bermusik dan berkarya diblantika musik jagad raya ini. Semoga Allah SWT memberikan   RidhoNya.Dan memberikan respon guna tercapai cita-cita kami.AMIN .  

Mohon Maaf Bila Ada Salah kata.... Salam Dulur Genk...

Bersambung....




terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada .
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

1 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger