Tips Membeli Mobil Baru

Tips Membeli Mobil Baru

www.bawika.com'

Tips Membeli Mobil Baru
Kali ini annas bawika akan memberikan tips tentang sebelum anda membeli mobil baru , yang perlu anda perhatikan adalah perhatikan disaat kita akan membeli mobil untuk 3 sampai 5 tahun kedepan , jadi anda wajib merawat rutin , perlakukan selayaknya yang peraturan yang sudah di berikan atau yang sudah di rekomendasikan dr pihak atau tempat yang ingin anda kunjungi (sorum) untuk yang satu ini penting, biaya service juga harus jadi bahan pertimbangan.

Tempat atau Lokasi penjualan juga harus luas , untuk layanan anda juga harus perhatikan karena biar anda kemana mana juga mudah dan flexibel. memiliki mobil sudah pasti anda akan bepergian jauh , ketika dsini anda juga pasti akan memikirkan kondisi , nah dsini peranan penting untuk service kendaraan anda. agar mudah jangkauan nya.

Perhatikan harga jual mobil yang ingin anda beli , ibaratnya anda juga jaga jaga ketika anda sudah tidak menginginkan memakai mobil anda dengan segala kondisi yang kita tidak pernah tau. mungkin anda setelah memakai 1 tahun mobil , anda sudah merasa bosan dan malas untuk memakainya lagi. biar gak rugi terlalu banyak. walaupun sudah pasti rugi , namun anda juga perlu memperhatikan ini.

Perhatikan mesin mobil , atau ketahanan yang handal dalam mobil tersebut ibaratnya "Mobil Sahabat Petualang" jadi jika anda ingin mengajak keluarga anda dengan naik mobil , yang anda ingin kan adalah selamat sampai tujuan tanpa hambatan apapun... semua dalam mesin bisa saja terjadi yang tidak kita inginkan , nah dsini anda harus pintar memilih mobil yang tahan lama dalam kualitas mesin , bisa anda tukar pikiran dengan mekanik bengkel mobil yang ada di kota anda. yang pasti mekanik yang anda pilih juga bisa mempertanggung jawabkan rekomendasi yang anda inginkan.

Bila anda di kawasan kota dan memiliki keluarga yang banyak , anda bisa memilih mobil keluarga , yang tidak usah saya sebut , anda juga tahu sendiri ,atau anda pilih city car yang simple dan enak buat laju jalan kota , yang idealnya di indonesia sering macet. jika anda di kawasan daerah , anda bisa memilih mobil yang bisa menampung banyak orang , karena di indonesia banyak sekali pilihan mobil yang bertipe seperti ini.

Yang Pasti anda bisa memikirkan yang tyerbaik untuk keluarga anda tanpa ada hasutan dari pihak luar , mungkin anda membutuhkan masukan , namun keputusan juga ada pada tangan anda , karena yang mengerti kondisi keuangan anda juga anda pastinya.

Sebenarnya mobil itu tergantung kebutuhan saja, kalo kita memang buat keluarga , ya ambil logika sederhana aja , beli mobil yang memang pas buat keluarga, trus kalo kita hoby dengan balap , ya beli dengan mobil kondisi sporty. saya rasa anda juga memiliki selera yang tinggi unuk membeli mobil sesuai denga uang anda..


terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada 02.
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger