Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

www.bawika.com'



Commonwealth Life SEO Blog Contest 2012Pada dasarnya  Asuransi adalah  yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.
Kita berada di negara yang memiliki masyarakat yang banyak , dan luas. dan di indonesia kebanyakan peduduknya masih kurang sadar akan pelunya asuransi , terutama asuransi jiwa. banyak orang yang mengatakan asuransi minded . di indonesia lebih dominan mengasuransikan kepemilikan barang berupa , mobil , rumah dan barang berharga lainnya. di indonesia masih kurang dominan bila kita membahas asuransi jiwa.

sebaiknya resiko itu bukanya di hindari melainkan untuk di-manage. marena kematian tidak dapat kita hindari , karena itu sudah ketentuan ilahi, dan setiap manusia sudah pasti akan meninggalkan dunia untuk selam lamanya , dsini dengan asuransi jiwa , sebenarnya kita dapat memanage resiko kematian kita dengan meninggalkan hal berharga dan bermanfaat bagi keluarga kita ketika meninggal. asuransi jiwa salah satu pilihan untuk anda.


Berikut beberapa manfaat dan keuntungan mengikuti asuransi secara umum :
  • Dapat memberikan rasa nyaman dalam kehidupan yang kita jalani.
  • Asuransi dapat di jadikan sebagai simpanan jangka panjangn,sebagai contoh : Asuransi sekolah,Asuransi hari tua,dan lain sebagainya
  • Polis atau surat penting yang di dapat dari Asuransi dapat di jadikan bahan agunan untuk mengajukan kredit sebagai modal usaha
  • Polis asuransi dapat di wariskan
  • Sebgai nasabah asuransi secara tidak langsung dapat menjadikan suatu pola baru dalam mengatur keuangan secara terperinci
  • Memudahkan kepentingan dalam kehidupan.sebagai contoh : asuransi jiwa atau Asuransi kesehatan pertanggungan biaya dapat di limpahkan ke perusahaan Asuransi sebagai mana yang di atur dalam perjanjian pertangungan ruang lingkup polis asuransi itu sendiri
Kita berada di negara yang memiliki masyarakat yang banyak , dan luas. dan di indonesia kebanyakan peduduknya masih kurang sadar akan pelunya asuransi , terutama asuransi jiwa. banyak orang yang mengatakan asuransi minded . di indonesia lebih dominan mengasuransikan kepemilikan barang berupa , mobil , rumah dan barang berharga lainnya. di indonesia masih kurang dominan bila kita membahas asuransi jiwa.

sebaiknya resiko itu bukanya di hindari melainkan untuk di-manage. marena kematian tidak dapat kita hindari , karena itu sudah ketentuan ilahi, dan setiap manusia sudah pasti akan meninggalkan dunia untuk selam lamanya , dsini dengan asuransi jiwa , sebenarnya kita dapat memanage resiko kematian kita dengan meninggalkan hal berharga dan bermanfaat bagi keluarga kita ketika meninggal. asuransi jiwa salah satu pilihan untuk anda.

sekilas saja pengetahuan yang saya beri , di negara maju sebut saja amerika , di sana kebanyakan masyarakat dan penduduknya sudah sadar akan pentingnya asuransi jiwa sehingga seringkali mereka mencari asuransi sendiri , bahkan tanpa di tawari oleh agen asuransi di negaranya.
pandangan buat anda 2 contoh paling umum dari asuransi jiwa  jika anda mementingkan asuransi jiwa dalam hidup anda.
  • Disaat anda memiliki asuransi jiwa , anda sudah memberi bekal kepada keluarga tercinta apabila kelak anda meninggal , dsini pihak asuransi akan memberikan sejumlah uang bahasa halusnya "uang pertanggungan" yang dimana di berikan kepada ahli waris , dalam hal iniadalah keluarga anda. biasanya uang tersebut di gunakan untuk hal penting , tergantung kebijakan keluarga atau ahli waris.
  • Pada dasarnya manusia tak ingin mendapatkan bencana , sakit dan tak ingin mendapatkan masalah ,  namun itulah hidup , misterinya sudah di tebak bisa saja kita besok kecelakaan dan mengalami cacat daan tidak dapat bekerja kembali , biasanya dsini pihak asuransi akan menjawab dan memberikan pertanggungan dari perusahaan untuk bekal hidup anda.
  • setiap manusia tak ingin sakit , misal disini anda terdiagnosa terkena penyakit kritis , dan perusahaan asuransi akan memberikan sejumlah uang untuku pengobatan anda Jenis penyakit kritis berbeda untuk setiap perusahaan asuransi, tapi yang umum itu seperti stroke, penyakit jantung dll. 
  • Masuk rumah sakit? Biayanya diganti oleh perusahaan asuransi. Harap diingat bahwa jumlah uang yang diganti belum tentu 100%, tergantung dari produk asuransinya.
  • Anda punya hutang yang besar, lalu Anda meninggal. Siapa yang harus melunasi hutang itu? Tentunya keluarga Anda yang akan ditagih kan? Nah, uang pertanggungan yang dibayarkan perusahaan asuransi kepada keluarga Anda bisa digunakan untuk membayar hutang. Harap diingat ini adalah skenario yang sangat buruk! Bebaskan diri Anda dari hutang! Makanya mulai menabung sedini mungkin… Lebih baik Anda memberikan warisan berupa uang yang bisa dipakai untuk keperluan lain kan daripada dipakai untuk membayar hutang?.
  • Anda punya karyawan yang sangat bagus kerjanya. Anda asuransikan karyawan Anda tersebut. Lalu karyawan Anda itu meninggal, maka Anda punya uang untuk menutupi kerugian perusahaan sambil mencari karyawan baru.


Asuransi jiwa masa kini biasanya sudah digabungkan dengan produk investasi. Jadi selain Anda mendapatkan manfaat-manfaat asuransi, Anda juga sekaligus menabung. Uang Anda yang dapat dicairkan itu disebut dengan nilai tunai. Jadi ketika Anda meninggal, ahli waris Anda akan mendapatkan uang pertanggungan plus nilai tunai polis asuransi Anda.
Itulah sekilas mengenai manfaat asuransi jiwa. Singkat sekali, tapi semoga bagi Anda yang belum punya asuransi jiwa atau yang selama ini anti asuransi jiwa bisa memahami pentingnya asuransi jiwa bagi diri Anda dan keluarga.

Sebut saja Commonwealth Life Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan.


Commonwealth Life mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan.
Performa keuangan Commonwealth Life telah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2011. Pos laba meningkat dengan jumlah Rp 181 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yakni sebesar Rp 148 miliar. Peningkatan ini membawa pengaruh terhadap kenaikan pos laporan lainnya seperti kenaikan rasio kecukupan modal (Risk Based Capital – RBC) yaitu 676% sekitar lima kali lebih tinggi dari angka ketentuan oleh pemerintah. Total aset di 2010 sebesar Rp 4 triliun dan meningkat hingga Rp 3,9 triliun di 2011. Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi dalam perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.

Untuk program asuransi kumpulan (group) dan perlindungan kredit (credit life), Commonwealth Life bermitra dengan:
  • PermataBank
  • Commonwealth Bank 
  • Bank BTPN
  • BCA Finance
  • BII Maybank
  • Bank BNP
  • Bank OCBC NISP
  • Bank Index 
  • Bank Mayora
  • Adira Insurance
  • Olympindo Multifinance

Commonwealth Life juga mendistribusikan berbagai produknya kepada Mitra Bank dan Non-Bank melalui program Bancassurance. Mitra bisnis kami antara lain:
  • Citibank
  • BCA Card 
  • AstraWorld
  • Telkomsel
  • PermataBank
  • Commonwealth Bank 
  • Astra Credit Companies

Reasuransi


Untuk menjamin kemanan dan kenyamanan Nasabah berasuransi, Commonwealth Life memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama yaitu:

  • Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
  • Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
  • Marein (rating A oleh Pefindo)
  • MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
  • Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
  • ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo) 


Atas prestasinya selama ini, Commonwealth Life berhasil mendapatkan berbagai penghargaan dari institusi terkemuka. Ini merupakan bukti dedikasi Commonwealth Life kepada Karyawan, Sales Force, Nasabah, Mitra Bisnis, dan Masyarakat.

PENGHARGAAN COMMONWEALTH LIFE

 2012
Meraih The Best Service Excellence Call Center Award 2012 versi Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), meraih peringkat tertinggi dengan predikat Excellence untuk kategori perusahaan asuransi jiwa
Meraih Indonesia Insurance Award 2012versi Majalah Business Review untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Swasta Terbaik 2012 beraset Rp 1 - 5 triliun.


PENGHARGAAN COMMONWEALTH LIFE

2011

Meraih The Best Service Excellence Call Center Award 2011 versi Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), meraih peringkat tertinggi dengan predikat Excellence untuk kategori perusahaan asuransi jiwa
Meraih Best Life Insurance Award 2011 versi Majalah Media Asuransi untuk kategori ekuitas Rp 250 miliar - Rp 750 milliar
Meraih "Asuransi Terbaik 2011" versi Majalah Investor dengan kategori aset Rp 2,5 triliun - Rp 5 triliun.
Meraih predikat "Sangat Bagus" pada rating asuransi versi Majalah Infobank dengan tiga kategori yaitu premi bruto diatas Rp 1 triliun, aset diatas Rp 500 miliar dan perusahaan asuransi jiwa patungan.

PENGHARGAAN COMMONWEALTH LIFE

2010

Meraih  The Best Service Excellence Call Center 2010 untuk ke-5 kalinya versi Majalah Marketing dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), dengan peringkat tertinggi untuk kategori perusahaan asuransi jiwa
Meraih Asuransi Jiwa Terbaik dalam Media Asuransi Awards untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan modal sendiri diatas Rp 250 miliarperingkat 4 besar.
Meraih "Asuransi terbaik 2010" dalam Investor Award 2010 untuk kategori aset Rp. 2.5 triliun hingga Rp. 5 triliun
Meraih Predikat "Sangat Bagus" pada Rating Asuransi versi Majalah Infobank





PENGHARGAAN COMMONWEALTH LIFE

2009

Meraih Call Center Award 2009 versi Majalah Marketing dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), dengan penilaian tertinggi untuk Access.
Meraih predikat "Best Insurance" dalam Insurance Award 2009 versi Majalah Media Asuransi untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan modal sendiri diatas Rp 250 miliar.


PENGHARGAAN COMMONWEALTH LIFE

2008

Meraih Call Center Award 2008 versi Majalah Marketing dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), dengan penilaian tertinggi untuk People.
Meraih peringkat 10 Besar perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik versi majalah Media Asuransi untuk kategori perusahaan Asuransi Jiwa dengan modal sendiri Rp 100 miliar hingga Rp 250 miliar
Meraih peringkat 5 Besar Asuransi Jiwa Terbaik versi Majalah Investor untuk kategori perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset Rp 1.5 triliun hingga Rp 5 triliun
Meraih predikat "Sangat Bagus" versi Majalah InfoBank untuk kategori perusahaan Asuransi Jiwa dengan Premi Bruto Rp 200 miliar hingga Rp 1 triliun

PENGHARGAAN COMMONWEALTH LIFE

2007

Meraih Call Center Award 2007 versi Majalah Marketing dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), dengan penilaian tertinggi untuk People dan System & Procedure.
Meraih peringkat 10 Besar Perusahaan Asuransi Jiwa versi majalah Media Asuransi untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset diatas Rp 100 miliar sampai dengan Rp 250 miliar
Meraih predikat “Sangat Bagus” versi majalah InfoBank untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Premi Bruto Rp 200 miliar sampai dengan Rp 1 triliun.
Meraih peringkat 10 Besar Asuransi Jiwa Terbaik versi majalah Investor untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset diatas Rp 1 triliun sampai dengan Rp 5 triliun.
Berny, Financial Consultant, meraih Awards, Award "Top Agents by Company - Commonwealth Life" yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada acara Top Agent Awards 2007.
Terpilih sebagai nominator dalam ajang Bisnis Indonesia Award untuk kategori Asuransi Jiwa Terbaik.

PENGHARGAAN COMMONWEALTH LIFE

2006

Meraih Call Center Awards 2006 versi Majalah Marketing dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), dengan predikat  “Memuaskan”.
Meraih peringkat 5 Besar Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik versi majalah Investor untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset diatas Rp 250 miliar.
Meraih predikat “Bagus” versi majalah InfoBank untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Menengah dan 10 Besar Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik.


PENGHARGAAN COMMONWEALTH LIFE

2005

Meraih peringkat 10 besar Asuransi Jiwa Terbaik dengan nilai "A" untuk: Ekuitas, Cadangan Premi, Hasil Investasi, Laba Bersih, RBC, dan Pangsa Pasar Premi Neto, versi majalah Investor untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset Rp 250 miliar sampai Rp 1 triliun.
Meraih predikat “Sangat Bagus” versi majalah InfoBank untuk kategori 10 Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik.
Meraih Awards; Award sebagai “Perusahaan Pertama yang mendapatkan In House Seminar di Udara” dari Museum Rekor Indonesia (MURI).Seminar ini ditujukan untuk Financial Consultant Commonwealth Life yang berprestasi dalam penerbangan Jakarta-Bangkok menggunakan pesawat Garuda GA-822 pada 4 April 2005.
Meraih Awards; Award sebagai “Runner Up Best Sales Manager” versi Indonesia Sales Award 2005 (ISA 2005) dari Majalah Warta Ekonomi dan Mark Plus & Co. untuk kategori Perusahaan Asuransi kepada Nani Puspowardjojo, Cabang Mulia 2.

PENGHARGAAN COMMONWEALTH LIFE

2004

Meraih peringkat 10 besar versi majalah Investor dengan nilai "A" untuk penilaian Pertumbuhan Hasil Investasi (2001-2003), Pertumbuhan Laba Bersih (2001-2003), dan Risk Based Capital (RBC) dalam kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik.
Meraih predikat “Sangat Bagus” versi majalah InfoBank untuk kategori 10 Perusahaan Asuransi Jiwa Patungan Terbaik dan 10 Perusahaan Asuransi Terbaik berdasarkan Aset dan Modal Disetor.

PENGHARGAAN COMMONWEALTH LIFE

2003
Terpilih sebagai nominator dalam ajang Bisnis Indonesia Awards 2003 untuk kategori Asuransi Jiwa Terbaik.





terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada .
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger