Tips Trik Pes 2012 Tendangan bebas unik

Tips Trik Pes 2012 Tendangan bebas unik

www.bawika.com'


Sebenarnya banyak cara, mungkin anda sendiri sudah mahir dalam melakukan teknik ini, namun saya akan berbagi pengalaman saja tentang tendangan bebas di pese 2012 , teknik ini sering terjadi , bahkan sudah bukan hal rahasia lagi bagi para mania game pes 2012.


  • Menurut saya sobat harus perhatikan kotak merah ini, kotak merah ini menandakan titik ideal untuk melakukan trik ini.




  • sobat arahkan bola jangan ke pagar betis namun  sobat pasin aja ke kiper lawan sobat.
  • untuk memulai sobat  Pencet KOTAK + sampai 1/4 bar saja kira-kiranya.
  • Setelah itu lihat apa yang terjadi, bola akan masuk melewati kolong kiper ,jika beruntung bola akan masuk , dan kadang juga bola akan mengenai kiper lalu goal, ataupun tidak goal sama sekali, memang butuh belajar dalam melakukan trik ini.




        


Berikut saya akan memberikan video yang pernah mengalami kejadian ini secara nyata. kadang ucapan belum tentu benar tanpa pembuktian , namun pembuktian ini apakah membuat anda tidak percaya?.





u
ntuk meningkatkan permainan anda saya sarankan untuk doanload di bawah ini.Namun bila anda sudah punya yang saya sarankan, abaikan saja.


terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada .
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger