Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

www.bawika.com'








Kita mengetahui pakaian atau seragam kerja merupakan wajib untuk para pekerja di salah satu perusahaan atau di instansi terkait yang ada di sekitar kita , untuk memberikan idenditas diri dan memberikan perkembangan yang baik untuk perusahaan maupun sebuah produk.  mungkin dengan kita berseragam akan lebih percaya diri untuk memberikan yang terbaik dalam suatu perusahaan yang kita ikuti. dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan anda pengetahuan tentang Surewi Wardrobe .


buat anda yang belum mengetahui tentang Surewi Wardrobe kami akan menjelaskan kepada anda, Surewi Wardrobe adalah sebuah manufaktur garment dan general trading yang bergerak di bidang pelayanan kebutuhan akan pakaian seragam kerja / uniforms dan juga melayani penyediaan aneka keperluan barang promosi / merchandise dan berdiri pada tahun 2007.


Surewi Wardrobe memberikan layanan terbaik dengan bekomitmen dalam tiga hal , yaitu :



  • kualitas produk yang seminimal mungkin mengecewakan pelanggan Surewi Wardrobe
  • memberikan kenyamannan dalam pengiriman barang . 
  • memberikan kepercayaan yang tidak perlu di ragukan lagi oleh pelanggan Surewi Wardrobe, memberikan totalitas kualitas pelayanan.



sebisa mungkin Surewi Wardrobe memberikan barang sesuai dengan apa yang pelanggan inginkan dan tidak akan mengecewakan pelanggan dalam hal sekecil apapun, Surewi Wardrobe juga  sangat menghargai pentingnya waktu dengan sangat menghargai waktu demi pelanggan dengan pengiriman tepat waktu, memiliki sales person dan segenap team memberikan pelayanan membantu pelanggan secara profesional dan dapat di percaya, agar pelanggan juga merasa senang dan merasa puas bekerja sama dengan Surewi Wardrobe.

Surewi Wardrobe melayani pemesanan pembuatan pakaian seragam kerja baik untuk seragam kerja kantor, seragam kerja hotel, seragam kerja restauran, seragam kerja karyawan, seragam kerja bank, seragam kerja pabrik, seragam kerja promosi, seragam kerja tambang dan seragam kerja lainnya.


Buat anda yang ingin informasi lebih lanjut, kami sarankan untuk anda segera mengunjungi langsung ke www.surewi-seragam.com
atau anda ingin mengetahui alamatnya ada di bawah ini.


Surewi Wardrobe 
Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11
Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang

PIN BB
Telephone 1
Telephone 2
Layanan SMS
Fax
Email
: 228204D4
: 021 - 83662219
: 021 - 94484494
: 0813 - 16500561
: 021 - 7333240
: surewiwardrobe@yahoo.com




Minimum pemesanan 100 pcs.


Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada .
semoga membantu. Rating: 5
Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger