Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari

Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari

www.bawika.com'

Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari


Mencuci wajah di malam hari solusi untuk perawatan kulit anda khususnya di bagian wajah, Sebenarnya malas membersihkan wajah di malam hari adalah masalah untuk jenjang masa depan terhadap kulit wajah kita, mengapa?. 
- Karena seharian kita bisa beraktifitas lebih dari 5 jam di luar gedung maupun di dalam gedung, paling tidak di dalam gedung atau ruangan juga banyak debu dan kotoran yang di sengaja maupun tidak disengaja mengenai wajah kita, mulai dari situlah wajah kita memiliki kendala. sebaiknya buat anda yang tidak menggunakan makeup jangan anggap ini masalah sepele, gunakan minimal cuci muka atau gunakan produk dari CITRA.



Makeup yang menempel pada wajah semalaman bisa menyebabkan jerawat dan bahkan membuat pori-pori membesar, yang artinya membuat kulit wajah terlihat lebih tua dari seharusnya. -Disarankan untuk mengangkat makeup sebelum tidur, produk makeup remover berbahan dasar minyak bisa membantu mengangkat makeup yang sulit diangkat, seperti waterproof tanpa merusak kulit. Gunakan kapas untuk mengangkat kotoran dari kulit dan lanjutkan dengan pembersih wajah yang lembut.



Sebenarnya saat kita bertambah usia, produksi kolagen akan berkurang jika kulit tidak pernah memproduksi kolagen dsini anda akan mendapatkan kulit wajah tak akan terlihat tua. jika anda masih penasaran dengan apa itu kolagen?.
jawabanya adalah 
kunci kulit terlihat muda Untuk menstimulasi produksi kolagen, yang membantu menghilangkan garis halus dan mengurangi pori-pori besar. jika anda ingin mendapatkan kenyamanan dalam mengaplikasikan pada kulit anda, kami harap anda membeli dengan produk terkenal semacam CITRA



yang pasti untuk mengaplikasikan krim-krim wajah yang mengandung vitamin A atau yang mengandung retinoid. Retinoid bisa membantu mengurangi noda kecokelatan pada wajah
Bagi anda mata adalah kewajiban agar terasa segar, dan krim mata adalah keharusan kulit di sekitar mata lebih tipis ketimbang bagian tubug anda yang lain. menyarankan krim mata atau serum dengan vitamin A, C, E, atau K, yang membantu memperbaiki kulit serta mencerahkan daerah lingkar mata hitam. Jika Anda akan menggunakan serum, Anda akan membutuhkan krim mata ringan untuk membantu kulit tetap terhidrasi.

Untuk Mengurangi kerutan pada wajah sebenarnya anda melakukan tips yang unik, yaitu , anda harus melakukan pindah posisi tidur yang di maksud agar kulit yang tertindas akibat salah tidur anda yang mengakibatkan kulit berkerut sehingga kulit cenderung berkerut dan nampak cepat lebih tua. hal ini mungkin dapat anda lakukan dengan ganti pola tidur saja, banyak cara untuk melakukan tips ini.

saya memiiliki tips yang mungkin mudah untuk anda lakukan untuk kegiatan sebelum tidur, berikut ikuti instruksi dari saya, semoga membantu anda yang memang benar benar ingin merawat tubuh anda pada malam hari.

  • Membersihkan badan anda sebelum tidur adalah kewajiban buat anda, karena setelah beraktifitas seharian dan jangan lupa sikat gigi. mungkin anda hanya melakukan hal ringan saja semacam cuci tangan cuci muka, dan memakai body lotion dari poduk citra.
    .
  • Membersihkan muka Pada malam hari tubuh akan mengganti sel yang rusak ini juga berarti bahwa sel yang rusak di kulit wajah juga akan diganti. Membersihkan wajah akan menghilangkan sel yang mati dan kotoran yang menempel, kamu tidak perlu bangun dengan jerawat baru di wajah.
  •  Minum vitamin untuk kulit Meminum vitamin untuk kulit pada malam hari akan membuat kulit lebih lembab, lembut, dan kencang keesokan harinya. Hal ini dikarenakan pada malam hari badan akan menyerap vitamin dengan lebih baik.
  •  Apakah anda salah satu pemakai aroma terapi?. jika tidak saya anjurkan untuk anda untuk melakukan aroma terapi pada saat anda mau melakukan istirahat di malam hari atau tidur,ini akan membuat kamu lebih rileks dan tidur dengan nyenyak. Dengan tidur nyenyak badan bisa beristirahat dengan baik pula.
     
  • Jika anda tidur dan membiasakan mendengarkan musik atau nonton televisi, itu bisa berdampak buruk bagi tubuh karena otak masih bekerja. Jika anda harus mendengarkan musik untuk tidur, pilihlah musik yang bernada lembut seperti musik klasik. Cara merawat tubuh sebelum tidur sangat mudah. Sudah seharusnya kebiasaan ini diterpakan sejak awal untuk emnjaga kondisi badan agar tetap sehat dan terjaga. lakukaan dengan pintar demi menjaga kebaikan tubuh anda





ada lagi tips yang unik untuk kulit anda , apakah anda suka tersenyum bahagia lahir batin?. saya sarankan anda di setiap aktifitas jangan terlalu tertekan karena jika anda tertekan kulit keriput di tubuh anda akan bertambah banyak akibat diri anda yang tidak fresh sehingga kulit juga merasakan akibat dari anda tidak fres atau bahagia. langkah yang hrus di tempuh adalah anda melakukan aktifitas setiap hari dengan selalu bahagia lahir batin.

Citra Night Whitening Body Lotion hadir dalam empat kemasan, 60ml, 120ml, 250ml, dan 400ml. Harga mulai dari Rp 5.700 untuk kemasan terkecil hingga Rp 17 ribu untuk kemasan terbesar.


Citra Night Whitening Body Lotion Mengubah pola pemakaian body lotion di malam hari, Citra mempersembahkan varian body lotion terbarunya Citra Night Whitening, menggabungkan ekstrak mulberry dan minyak biji anggur yang akan bekerja untuk menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan warna kulit saat tidur.
Memiliki Kulit Putih halus pastinya idaman seriap orang , khususnya wanita. karena juga agar tampil percaya diri , juga bisa cocok dengan busana berwarna apapun. Namun Terkadang perawatan kulit tubuh malam hari atau menjelang tidur juga cukup rumit karena tidak adanya waktu untuk menggunakan body lotion yang tepat dan ringkas sering jadi masalah. 
saya rekomendasikan untuk anda agar melakukan perubahan pada kulit anda pada waktu sebelum tidur dengan menggunakan produk Citra di malam hari karna Citra Night Whitening, menggabungkan ekstrak mulberry dan minyak biji anggur yang akan bekerja untuk menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan warna kulit saat tidur.

apakah anda mau coba coba dengan kulit anda?. yang pasti temukan cantik mu di rumah Cantik citra

@CantikCitra

Di Rumah Cantik Citra kamu bisa memperoleh beragam rahasia kecantikan kulit Asiamu sekaligus berkonsultasi seputar perawatannya. Awali cantikmu disini.


terima kasih atas kunjungan anda. 
Oleh Annas Bawika pada .
semoga membantu. Rating: 5
Deskripsi: Terima kasih atas kunjungan anda yang telah membaca artikel Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari , semoga bermanfaat untuk anda. Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger