Mekuhi

Mekuhi

www.bawika.com'



Kami Memberikan Yang terbaik untuk kenyamanan anda. saya Juga penikmat vespa. saya dulu berangan angan ingin sekali menciptakan produk yang bisa dipakai para scooterist indonesia maupun manca negara , dan sampai saat ini walaupun belum sepenuhnya mimpi itu bisa saya raih , namun setidaknya saya sudah bisa memberikan desain yang sangat di kagumi bagi para penggemar setia vespa. Ataukah anda salah satu pengagum vespa.

Saya akan terus berkreasi sebisa mungkin dengan tujuan agar para scoocterist di indonesia bisa merasakan keindahan busana yang mereka kagumi. dan yang pasti mereka bangga dengan mengenakan baju dari mekuhi tentunya.

Tujuan kami mendirikan Distro Kaos Vespa ini , berawal dari angan dan impian yang terpendam , dsini saya membuktikan bahwa impian itu dahsyat jika kita benar benar bisa meraih mimpi itu. Intinya  "nek ra saiki mosok sesok brot" .  dan keragaman pecinta vespa pastinya juga suka dengan busana yang beridenditas vespa. keanekaragaman ini membuat kami berfikir agar para scooteris menikmati perjalanan dengan berbusana yang elegan namun Harga merakyat, karena pecinta vespa di indonesia merata mulai dari sabang dan maraoke.  Terciplah Produk Kami Mekuhi.

Untuk anda yang ingin bekerjasama dengan kami , jangan ragu , karena kami dsini menganggap sobat yang memesan Kaos Mekuhi adalah sebagian sobat vespa yang kami hargai

Bagi Anda Yang ingin Bekerja sama Dengan Mekuhi , Bisa Anda Klik Cara Pemesanan..



Salam hangat dari saya.



       Annas Bawika


terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada .
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger