Manfaat bunga melati

Manfaat bunga melati

www.bawika.com'

Manfaat bunga melati

Semua tahu bahwa aroma melati sudah mendunia di parfum yang ada dalam merek terkenal. apakah anda tahu selain harum nya melati yang identik dengan legendaris ini juga bisa menjadi obat ampuh penghilang rasa sakit.

Khususnya di indonesia konon katanya melati dapat menyembuhkan rasa sakit , dan aromanya yang menenangkan ini dapat menghilangkan trauma pasca persalinan. mungkin anda sudah tahu bahwa teh dari seduhan wangi melati bisa di gunakan sebagai anti-depresan alami. dan juga bisa dianggap afrodisiak.
  • Afrodisiak adalah bahan yang bisa berfungsi meningkatkan libido atau gairah bercinta. Sejatinya, nama ini berasal dari kata Aphrodite yang dalam mitologi Yunani berarti dewi kecantikan dan cinta. Afrodisiak terbagi dalam dua kelompok yakni faktor psikofisiologikal dan factor internal yakni makanan, minuman beralkohol, obat-obatan dan perawatan kesehatan. Nah, dari segi internal, ada beberapa makanan yang dipercaya dapat meningkatkan gairah libido.

  • antidepresan Sebagai Pengobatan Alternatif Untuk Depresi  Hal yang biasa bagi siapa saja untuk merasa down atau biru selama acara mencoba dan sulit dalam hidup.



Di indonesia kini bunga melati dilambangkan sebagai bunga nasional dan selain itu rangkaian bunga melati ini bisa digunakan sebagai ucapan selamat datang untuk penghargaan pejabat atau orang yang berkepentingan sekelas presiden ataupun tamu internasional.

Sementara, melati yang disimbolkan sebagai kecantikan, cinta, kemurnian, keindahan dan kesucian ini kerap menjadi penghias busana pengantin Jawa.



terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada .
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

1 komentar para pengunjung:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan, lumayan buat nambah wawasan.


Parfum Ori :
Menyediakan berbagai macam parfum merek internasional dengan kualitas original dan aroma yang tahan lama.
http://parfum-ori.blogspot.com/

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger