Google kembali rilis sendiri lewat seri Nexus

Google kembali rilis sendiri lewat seri Nexus

www.bawika.com'



Kali ini ponsel google kembali rilis sendiri lewat seri Nexus . namun bukan seperti biasa samsung yang di rangkul sebagai mitra manufaktur, melainkan ponsel dengan nama LG. kali ini kami akan memberikan pengetahuan tentang informasi ini.


jelas bahwa ponsel tersebut bertuliskan 'Google' di bagian punggungnya. Sementara di bagian bawah tersemat tulisan 'LG'.



Tak ada perubahan drastis memang dari ponsel Google garapan LG ini dengan Galaxy Nexus yang dikerjakan oleh Samsung.

Sebenarnya tak ada perubahan yang menonjol disini ponsel google yang di kerjakan LG ini dengan Galaxy Nexus yang di kerjakan oleh samsung.  Namun dipastikan bahwa perangkat hasil kolaborasi LG-Google ini akan mengusung versi terbaru dari Android, yakni Jelly Bean.

Selain LG, rumor yang beredar sebelumnya juga menyebutkan seri terbaru dari Nexus juga dilirik oleh Sony, HTC, dan Samsung. Namun bocoran yang muncul kali ini sepertinya sudah menjawab siapa yang akhirnya dipilih Google.

Dilansir Business Insider, perangkat yang mengusung nama 'Nexus' merupakan buah inovasi Google yang berkolaborasi dengan vendor ponsel terpilih. Seri Nexus tentunya mendapat perlakuan khusus dari Google, seperti didahulukan mendapat OS Android terbaru.

Selain itu, Nexus juga hadir tanpa modifikasi dari software yang dibawa. Berbeda dengan ponsel Android lainnya yang sudah dibubuhi dengan beragam 'skin' bawaan vendor besutannya.
terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada .
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger