Spesifikasi ZTE Grand X LTE T82

Spesifikasi ZTE Grand X LTE T82

www.bawika.com'






ZTE Grand X LTE T82
Kali ini BIB Akan membahas tentang Ponsel yang saat ini sedang laris di bicarakan di publik kali ini. sebut saja merk dari ZTE Grand X LTE. Ponsel ini memiliki kelebihan yang terlihatdari penggunaan chip terbaunya Qualcomm MSM8960 yang di dasarkan pada teknologi advanced 0.28 nm. namun jika anda bandingkan dengan ponsel lain, di beritakan bahwa chip tunggal memiliki kelebihan lebih cepat dan hemat energi, mengapa kami menyebut demikian, karena dilihat dari spesifikasi yang di bawa oleh ZTE Grand X LTE sudah menggunakan android 4.0 handset ZTE Grand X LTE dengan prosesor Dual Core 1,5 Ghz. Untuk perbandingan gambar   Grand X lite menggunakan kamera 8 MP yang dapat di dunakan pula untuk merekam video dengan kualitas HD 1080p dan kamera depan menggunakan kualitas HD720p yang pastinya ini akan memudahkan anda untuk menggunakan moment penting dalam berkomunikasi.

ZTE Grand X LTE T82


Dengan menggunakan jaringan LTE, memang di harapkan bahwa akan memiliki kecepatan download hingga 100Mbps dan memang sewajarnya dengan spesifikasi yang di miliki ponsel ZTE Grand X LTE kapasitas batrai hingga 1900 mAh.



ZTE Grand X LTE T82

Mungkin ini bisa menjadi pandangan anda untuk menjadikan ini koleksi atau alat bantu untuk beraktivitas dalam keseharian anda, karena ZTE Grand X LTE memiliki jaringan GSM 850/900/1900 HSDPA 900/2100, layar yang lumayan apik untuk memanjakan anda menggunakan onsel ini yaitu TFT, capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. untuk memori tak perlu anda kawatirkan lagi, memiliki 1GB RAM , microSD hingga 32GB. Untuk OS memakai Android OS v4.0. dan untuk konektivitas ponsel ini memakai Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,Wi-Fi direct,DLNA, Wi-Fi hotspot. masih banyak yang bermanfaat dalam ponsel ini untuk memanjakan anda untuk beraktifitas dalam keseharian. untuk Harga yang ditawarkan menurut press release ZTE adalah £189.99.



terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada 7.
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger