Punjung Ari wibowo

Punjung Ari wibowo

www.bawika.com'
Kali ini saya akan berbagi foto Punjung Ari wibowo sahabat dekat saya yang saya edit bak pembalap terkenal yaitu valentino rossi dengan nomor 46, karena beliau suka dengan valentino rossi, akhirnya keisengan saya membuahkan hasil foto yang unik hehe...
ini sekedar becanda saja, karena punjung ari wibowo juga berjiwa humoris.

punjung ari wibowo



beliau sangat ramah, baik dan cerdas dalam bercakap, maka dari itu saya edit dengan sebisa saya, walu agak ngawur hehe... prooses pengerjaan cukup mudah, menggunakan PS (photo shop) cs3 pada kala itu menggunakan netbook. semoga memberikan inspirasi untuk anda mengerjain temen anda secara cerdas. hehe...
klik punjung Ari wibowo untuk mengetahui facebooknya

terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada .
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger