Mengolah kacang kedelai - Karya ilmiah

Mengolah kacang kedelai - Karya ilmiah

www.bawika.com'
kacang kedelai

Saya annas bawika, masih di berbagi itu baik, sebenarnya saya menulis artikel ini berdasarkan tugas dari kampus, dan di setiap mahasiswa seangkatan saya mendapatkan tugas karya ilmiah.
Saya annas bawika , sekarang saya mengemban pendidikan di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA, pada kesempatan kali ini annas akan menulis balik karya ilmiah yang sudah saya kumpulkan.
berikut karya yang sudah saya buat :

Abstract


Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi

ini semata hanya kepentingan pribadi saya saja, tidak ada unsur lainya, saya hanya ingin memberi pengetahuan tentang mengolah kacang kedelai.

Karya ilmiah - Mengolah kacang kedelai

Oleh Annas Bawika pada 04.
Karya ilmiah - Mengolah kacang kedelai semoga membantu. Rating: 5


Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger