Download emulator PS2 PCSX2 0.9.8 + bios

Download emulator PS2 PCSX2 0.9.8 + bios

www.bawika.com'




PCSX2 adalah emulator Playstation 2 untuk PC.


Proyek PCSX2 telah berjalan selama kurang lebih empat tahun sekarang, dan popularitas telah berkembang terus sejak rilis. Dari awalnya hanya mampu menjalankan beberapa demo domain publik, kondisi saat ini PCSX2 ini memungkinkan banyak permainan untuk boot dan perlu pergi ke dalam game, seperti Fantasy X terkenal Akhir atau Devil May Cry 3.


Emulasi PS2 adalah tugas yang kompleks, jauh lebih buruk daripada meniru konsol generasi sebelumnya seperti, PlayStation 1 N64 atau Saturnus, hanya karena daya CPU yang dibutuhkan untuk mendapatkan 'dimainkan' kecepatan dari permainan PS2 bawah emulasi. PCSX2 melakukan pekerjaan dengan sangat baik, tetapi tidak membuangnya Playstation 2 jauh belum cukup. Ini perjuangan dengan kecepatan tinggi tindakan dan rentan terhadap pembekuan atau menabrak pada saat-saat yang paling menjengkelkan.


PCSX2 hadir dengan 2 versi, TLB dan (virtual memory) VM satu. Versi BIS adalah pcsx2t.exe sementara versi VM adalah pcsx2.exe. Pertama mencoba menjalankan versi VM, mengikuti petunjuk yang diberikan (ketik nama account pengguna Anda, log off / on dan restart). Jika PCSX2 masih gagal untuk mengalokasikan memori, cukup gunakan versi BIS. Jangan khawatir - perbedaan kecepatan tidak terlalu bagus. Setelah itu, prosedur setup PCSX2 cukup panjang, meskipun jika Anda Playstation 2 rusak, Anda akan menemukan ini lebih dari pengganti yang memadai.
Persyaratan System PSCX2:
  • Windows 7 or Linux 32bit/64bit
  • CPU: Core 2 Duo 3.2 GHz or Core-i series
  • GPU: GeForce 8600 GT or better
  • 1GB RAM (2GB if using Windows Vista or Windows 7)
Langkah Instalasinya :
- Download Emulator PS2 .
- Kemudian Extract dan install Emulator PS2(PCSX2).
- Install seperti biasa, tinggal klik next,next,dan install.
- Setelah instalasi Complete, klik Close.
- Double Klik shortcut PCSX2 0.9.8 di desktop Anda. Pilih languagenya: English, klik Apply kemudian klik Next.

 Jika ada perintah select bios, maka lakukan langkah berikut:
- Download PCSX2 bios. 
- Letakkan file bios yang telah Anda download di direktori C:\Users\Nama Anda\Documents\PCSX2\bios, lalu klik Refresh list dan double klik nama bios yang tampil. Terakhir klik Finish.
- Emulator PS2 siap digunakan.


Cara Menggunakannya :
- Jika Anda mempunyai file-file game ps2 dengan format .iso .rng atau format image lainnya, maka klik menu CDVD -> klik Iso -> klik menu CDVD lagi -> ISO SELECTOR -> BROWSE. pilih lokasi file ps2 tersebut yg Anda punya lalu klik open atau double klik file tersebut. Setelah itu klik SYSTEM -> BOOT CDVD (FULL) atau SYSTEM -> BOOT CDVD (FAST) 

- Jika Anda menggunakan dvd PS2, pertama sekali klik menu Config -> Plugin/BIOS Selector -> pada baris CDVD ubah  jd cdvdgigaherz -> OK kemudian klik menu CDVD -> klik Plugin -> klik menu CDVD lagi -> Plugin Menu -> Plugin Setting, lalu anda ganti lokasinya sesuai dengan direktory dvd rom anda. Setelah itu klik SYSTEM -> BOOT CDVD (FULL) atau SYSTEM -> BOOT CDVD (FAST).


Download Emulator PS2
di bawah ini




Download PCSX2 bios
di bawah ini  




Download emulator PCSX2 0.9.8Oleh Annas Bawika pada .
Download emulator PCSX2 0.9.8 semoga membantu. Rating: 5


Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger