Tips Mengatasi Ketika Pacar Marah

Tips Mengatasi Ketika Pacar Marah

www.bawika.com'


1. Akui kesalahan anda
jika kita menyadari bahwa awal dari si dia marah adalah anda, kemungkinan yang terjadi si dia akan melakukan hal yang membuat anda takut untuk menghadapi si dia , semuanya dapat kita atasi . saya pernah membaca sala satu penulis buku How cold you do this to me?. yang perlu anda ketahui bahwa anda harus mengakui bahwa anda salah dan kelemahan disisi sendiri. dengan kata yang bisa membuat pasangan anda luluh, intinya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam.

2. Segera minta maaf kepada pasangan anda
Ketika anda mengetahui kesalahan apa sehingga buat pasangan anda marah, lakukanlah segera dengan ucapan maaf, gunanya agar anda bertanggung jawab karena anda telah membuat kesal pasangan anda. dan yang paling penting adalah , hindari adu argumen, karena itu hal yang sangat salah bila di terapkan, lakukan lah sikap tenang dalam menghadapi pasangan yang sedang marah. jangan sampai anda di kendalikan emosi, seharusnya anda yang mengendalikan emosi agar urusan ini cepat kelar dan anda bisa berkomunikasi sehat lagi dengan pasangan anda. 

3. Beri pujian kepada pasangan andaLakukan dengan tulus seperti menatap matanya dan mengatakan bahwa anda tetap memilih pasangan anda, lakukan hal itu dengan yakin agar pasangan anda juga yakin.

4. Jangan memperpanjang masalah 
Cukup anda bahas saja masalah yang sedang melanda pada diri anda, dan lakukan dengan ketenangn, intinya jangan merembet kemana-mana. sebab hal yang dapat memperkeruh keadaan adalah ketika anda membahas masalah anda, anda juga membahas masalah yang lain, justru itu akan membuat beban masalah anda. pada kesempatan kali ini cukup anda membahas yang penting saja, intinya agar anda bisa kembali lagi menjalin hubungan dengan baik.

5. Beri Waktu si dia
Mungkin anda sudah pada tahu, gaya marah pria memang berbeda dengan gaya marah wanita, dan jika anda berbeda pendapat terhadap pasangan anda (Wanita), Biasanya , masalah kecil bisa jadi panjang, tentunya anda bingung harus bagaimana atau bahasa jawanya (Aku kudu piye). namun sangatlah berbeda ketika pria sedang marah, biasanya pria tidak memiliki dendam. ketika si dia meminta waktu untuk mendiamkan diri , hal yang harus anda lakukan adalah, memberikan kesempatan saja untuk si dia. ini  aadalah sebagian cara yang sering dilakukan oleh pria untuk menurunkan amarah nya. nah ketika si dia bertemu kembali dengan anda, sudah pasti harinya tenang dan tidak memiliki rasa jengkel atau marah.

6. Jangan Mudah Menangis.biasanya pria banyak yang kesal ketika melihat pasangan nya mengeluarkan air mata saat berbuat salah. karena hal ini biasanya akan membuat kebebasan semakin tak ada untuk menyampaikan argumentasinya.,
Jika setiap masalah tak bisa diselesaikan karena Anda sibuk menangis ,  hal ini akan menjadi bom waktu Anda. Dia akan lebih menghargai ucapan tulus permintaan maaf Anda denga n nada tegas disbanding cucuran air mata. nah jika anda ingin menyelesaikan masalah tanpa hambatan, jangan sampai melihat hal semacam itu, usahakan lakukan dengan tegar.

7. Sentuhan Lembut.
Inilah saatnya menunjukkan kasih sayang Anda padanya. Tatap matanya dan genggam lebit tangannya. Jika perlu, berikan si dia pelukan sebuah pelukan hangat. Sentuhan energi hangat dari tubuh Anda bisa menenangkan hatinya yang sedang emosi.
  
Tak ada kekuatan lain yag lebih besar daripada sebuah cinta. Cara ini terbilang ampuh membuat si dia melupakan kesalahan yang baru Anda perbuat.
Sekian Dari saya Annas Bawika. semoga membantu.


Tips Ketika Pacar Marah

Oleh Annas Bawika pada .
Tips Ketika Pacar Marah semoga membantu. Rating: 5


Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

2 komentar para pengunjung:

Unknown mengatakan...

thank info nya mas.jadi saya bisa mengatsi ketika cwe marah..
jangan lupa kunjungi juga

www.sekedarwrite.co.cc

annas bawika mengatakan...

ok, semoga bermanfaat...

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger