Sekilas tentang AdSense

Sekilas tentang AdSense

www.bawika.com'



AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang di buat oleh google. yang sudah pasti melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang sudah daftar dan telah di setujui keanggotaan nya yang dapat di perbolehkan memasang unit iklan. untuk bentuk materinya, sudah di tentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung situs web atau blog. mungkin ini sudah terkenal dengan nama
pay per click atau PPC kalo g salah bahasa indonesinya bayar per klik.


Selain menyediakan iklan, dengan bayar per klik , Google Adsense juga menyediakan AdSense pencarian dan iklan arahan. Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.

untuk kantor pusat Adsense 

Kantor pusatKantor Pusat di Mountain View,California Amerika Serikat


BANNED Google Adsense ini yang sangat di takuti ketika akun AdSense di nonaktifkan, maka harapan untuk mendapatkan penghasilan hilanglah sudah, saya pribadi pernah merasakan nya, namun ini bukan akhir dari segalanya, memang banyak syarat yang harus di patuhi dalam menggunakan akun AdSense.

Banned google adsense adalah sebuah larangan menampilkan iklan google di situs web publisher, dimana sangsi ini dijatuhkan oleh google adsense bagi publisher yang melanggar kebijakan program. Banned google ada beberapa macam, pertama iklan dinonaktifkan sehingga iklan tidak bisa tampil pada salah satu halaman tertentu yang dianggap melanggar kebijakan program. Kemudian situs dinonaktifkan sehingga situs web tidak bisa menampilkan iklan di semua halamannya. Dan yang terakhir adalah akun adsense dinonaktifkan, ini adalah hukuman bagi pelanggaran berat sehingga publisher tidak bisa lagi menampilkan iklan di semua situs web miliknya dan tidak diperbolehkan lagi mendaftar di google adsense secara permanen. 



Sekilas tentang AdSense

Oleh Annas Bawika pada 3.
Sekilas tentang AdSense semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger