Ribut

Ribut

www.bawika.com'


Saya annas bawika, saya termasuk pemula dalam dunia blog, kali ini saya akan menceritakan tentang kisah saya pada saat saya jalan-jalan di malioboro, yang sudah barang tentu anda semua tahu, jika anda kurang tahu tentang malioboro, silahkan anda tanyakan langsung kepada bapak ketua RT Terdekat di kampung anda hehe, bercanda sobat. 


Setiap saya ke malioboro, yah sangatlah ribut dengan para lalu lintas dan aktifitas perdagangan di kawasan itu, namun jangan salah kawan, disini bukan ribut berkelahi, so para pengunjung malioboro sangat menikmati liburan yang sangat asyik sudah barang tentu.

Untuk anda yang doyan keluyuran malam dan suka dengan keributan positif di malioboro, kunjungi saja setiap malam, atau yang lebih ramai itu pada waktu malam minggu, sudah pasti kagak rugi, suntuk anda akan hilang ketika anda sudah ada disini.

Di jogja saya merasa aman, dan kotanya aman , mengapa begitu?. ya, saya merasa banyak teman dan sodara yang baik dan perduli terhadap sesama hingga saya merasa betah ada disini, dsini tempat yang mendidik untuk mengerti etika dan empati terhadap sosialisasi, yang sudah barang tentu baik untuk kija menjalani hidup. banyak pelajaran kebudayaan yang saya kurang paham, dan setelah disini saya mulai mengerti arti dari kebudayaan seni di jogja.

intinya langsung aja deh, langsung tancap kemari... hehe..

saya annas bawika, berbagi cerita ribut suaasan jogja.
mohon maaf bila ada salah kata, dan terima kasih mau mendengarkan cerita saya.

Ribut.

Oleh Annas Bawika pada .
Ribut semoga membantu. Rating: 5


Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

2 komentar para pengunjung:

sekilas-info mengatakan...

wah iya mas, saya juga sering kesana. stress saya jadi hilang,,
apalagi melihat orang dari bermacam-macam daerah yang berkunjung kesana. rame puolll
:)

salam- www.sanydoank.blogspot.com

annas bawika mengatakan...

wah blog nya ente keren gan...
happy blogger ya gan...
sukses buat ente gan...

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger