Obat Alternatif Kangker Payudara

Obat Alternatif Kangker Payudara

www.bawika.com'

saya annas bawika, kali ini saya akan memberikan informasi tentang artikel kesehatan yang dimana kesehatan sangatlah penting bagi tubuh kita apalagi aktifitas yang padat sangat mengganggu sekali akan kedisiplinan diri untuk menjaga daya tahan tubuh, untuk kali pertama dari berbagai macam sumber saya ingin menulis tentang KANGKER PAYUDARA, bila kita mendengar kangker payudara sangatlah menakutkan bagi wanita pada umumnya. ijinkan saya menulis artikel ini semoga membantu.


Saya akan menulis tentang alternatifnya saja kebanyakan wanita yang terkena gejala ini dengan cepatnya memburu obat alternatif nya , Pengobatan alternatif menjadi salah satu jalan bagi penanganan kesehatan para pasien pengidap kanker. Salah satu kanker yang ditakuti oleh para wanita-wanita adalah kanker payudara. Sebenarnya kanker payudara tidak hanya menyerang para wanita, pria pun memiliki resiko terjangkit kanker ini. Alternatif penanganan yang dimaksud adalah penggunaan bahan-bahan alami. Biasanya dengan menggunakan bahan-bahan yang dikenal sebagai obat tradisional. Alasan masyarakat mencari alternatif ini adalah karena mahalnya ongkos pengobatan dengan kemoterapi apalagi ada yang mengatakan jika tanaman obat tradisional memiliki kemampuan berkali lipat dibandung kemoterapi.




Kulit Buah Manggis Untuk Obat Alternatif Kanker Payudara 


Manggis ternyata memiliki khasiat luar biasa dibidang kesehatan. Saat ini manggis dimanfaatkan sebagai salah satu pengobatan alternatif untuk penyait kanker payudara. Bentuk yang disodorkan ke masyarakat akhir-akhir ini adala produk jus. Sebenarnya dalam hal ini yang diambil bukanlah bagian buahnya namun bagian kulit dari buah manggis ini. Bagian kulitnya dalam suatu penelitian di Taiwan pada tahun 2002 menyimpulkan bahwa Garcinone E pada kulit manggis mampu mengatasi sel kanker payudara, paru-paru, dan lambung.


Kandungan utama dari kulit buah manggis adalah xanthone. Dalam suatu jurnal kesehatan farmakologi, dikatakan xanthone memiliki efek anti kanker. Fakultas Farmasi Universitas Mahidol juga pernah menelitis mengenai kandungan xanthone ini dimana xanthone yang terdapat dalam ekstrak dari kulit manggis memiliki kemampuan anti proliferasi yang kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu kemampuan lain yang dimiliki kulit buah manggis dan menjadikannya sebagai salah satu pengobatan alternatif kanker payudara adalah kemampuan apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker tersebut.



Daun Sirsak Sebagai Anti Kanker
Daun sirsak sudah dikenal lama sebagai salah satu alternatif pengobatan terhadap berbagai maacam penyakit, seperti kanker payudara. Penelitian mengenai khasiat daun sirsak juga telah dilakukan sejak lama. Dari hasil penelitian-penelitian tersebut diketahui jika daun sirsak memiliki kemampuan dalam menghancurkan dan menghilangkan sel kanker. Kandungan senyawan dari daun sirsak diantaranya anopentosin A, B, C; acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin dan anomurisin E. Salah satu kandungan zat yang menjadikan daun sirsak ampuh sebagai salah satu pengobatan alternatif kanker adalah acetogin.Demikian dari saya, maaf bila ada salah penulisan kata, semoga membantu. 



Obat alternatif kangker payudara

Oleh Annas Bawika pada .
Obat alternatif kangker payudara semoga membantu. Rating: 5


Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger