mengatasi bau badan

mengatasi bau badan

www.bawika.com'
mengatasi bau badan


* Rajin mandi

Yang sudah pasti rajin mandi solusi yang terbaik untuk mengatasi bau badan yang tak sedap yang melanda pada diri anda, mandi adalah langkah awal yang mencegah terjadinya bau badan yang tak sedap. dengan anda mandi 3 kali sehari anda sudah cukup PD dalam melakukan aktifitas, dan bila anda melakukan aktifitas berat seharian, jangan tunda untuk melakukan mandi, karena dapat mengakibatkan lengket dalam kulit dan terasa tidak nyaman, bukan saja pada diri anda melainkan lingkungan di sekitar anda.


*Jaga kebersihan badan

Bau badan di pengaruhi oleh kebiasaan sehari2 karena itu jagalah kebersihan badan untuk mencegah bau badan yang tak sedap yang menghinggap pada diri anda.


*Gunakan pewangi

salah satu solusi untuk tubuh anda ialah deodoran dan antipersipran itu bertujuan untuk menyerap bakteri dan menyumbat kelenjar keringat agar tidak dapat bereaksi. dan juga anda bisa menggunakan sabun anti bakteri yang banyak di jual di warung dan toko terdekat di daerah anda.


*Nutrisi yang tepat

perbanyak mengkonsumsi air, nutrisi dan buah-buahan yang mengandung antioksidan. Hindari makan dan minuman yang mengandung kafein, cokelat dan lemak. Bakteri sangat suka pada keringat yang banyak mengandung lemak. Banyak mengkonsumsi caian akan mengurangi kerja kelenjar keringat apokrin sehingga dapat meminimalkan terjadinya bau badan.


*Konsumsi sayuran hijau
Sayuran berbau wangi seperti daun kemangi sangat bagus untuk menghilangkan bau badan. Dan bau badan vegetarian lebih baik dibanding mereka yang mengkonsumsi daging. Hindari mengkonsumsi sayuran yang berbau menyengat seperti jengkol, petai dan sejenisnya.

mengatasi bau badan
Oleh Nama Anda penulis pada .
mengatasi bau badan semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger