pesawat jet Pakistan jatuh 100 lebih penumpang tewas

pesawat jet Pakistan jatuh 100 lebih penumpang tewas

www.bawika.com'

Sebuat pesawat jet Pakistan berpenumpang lebih dari 120 orang jatuh di dekat ibu kota Pakistan, Islamabad, Jumat (20/4). Pesawat jatuh karena cuaca buruk. Pemerintah Pakistan memperkirakan seluruh penumpang pesawat tewas akibat insiden tersebut.


Pesawat jet tipe Boeing 737-200 milik Maskapai Bhoja Air itu jatuh di areal persawahan, beberapa kilometer dari Bandara Internasional Benazir Bhutto. Menteri Pertahanan Pakistan Chaudry Ahmed Mukhar menyatakan, sangat kecil kemungkinan penumpang pesawat selamat dari insiden itu. Sampai saat ini belum ada penjelasan apakah pesawat jatuh di daratan tidak berpenghuni, sehingga jumlah korban tidak bertambah.

Cuaca buruk diduga menjadi alasan utama pesawat jatuh. Pasalnya, saat pesawat jatuh Kota Islamabad sedang dilanda hujan deras disertai badai. Pesawat tersebut terbang dari kota terbesar di Pakistan, Karachi, menuju ke ibu kota Pakistan, Islamabad.

Tim penyelamat terus berusaha mencari dan menyelamatkan penumpang di tengah kegelapan, dengan hanya menggunakan senter. Kecelakaan pesawat ini adalah kecelakaan terparah kedua di Pakistan sejak tahun 2010, saat sebuah pesawat terjatuh dan menewaskan 152 orang.

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger