HTC One X saingi iPhone dan Galaxy

HTC One X saingi iPhone dan Galaxy

www.bawika.com'


Review HTC One X

HTC kembali menelurkan sebuah ponsel cerdas mirip dengan HTC One S ( Layar 4,3 inchi berjenis AMOLED, prosesor dual core, dengan kamera 8MP). Berdasarkan informasi yang didapatkan BGpulsa dari GSMarena gadget HTC yang satu ini diberi nama HTC One X.

Menurut rumor yang kami dapat dari sumber yang sama, HTC One X menggunakan prosesor besutan NVidia Tegra 3 dengan kekuatan Quad core prosesor 1,5Ghz. Sedangkan untuk Display menggunakan Super LCD beresolusi HD 1289 x 720 piksel, untuk lebarnya sendiri berukuran 4,7 inchi dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 2 yang tentunya akan memberi kesan aman dari goresan.

HTC One X dibenamkan sebuah memori RAM 1GB dan memori penyimpanan internal sebesar 32 GB. Sayangnya tidak ada slot MicroSD yang tersedia, tetapi HTC akan mencoba dan membuat sebuah media penyimpanan online berkapasitas 25GB Dropbox gratis selama 2 Tahun.

HTC One X
Dibekali kamera sebesar 8MP dengan lensa super terang dengan ketajaman fokus hingga f2.0 dan mampu merekam video HD 1080p. Kamera ini memiliki beberapa fitur tambahan yang cukup memanjakan pengguna dalam menyalurkan bakat dan hobi terutama kemampuan menangkap video dan mengambil gambar secara bersamaan serta dukungan fitur anti goyang dalam perekaman video.

Untuk jaringan konektivitasnya sendiri menggunakan HSPA, Wifi, GPS, dan Koneksi ke Perangkat Komputer USB 2.0 dan Bluetooth

Kabarnya HTC One X akan menjalankan sistem operasi Android terbaru yakni Ice Cream Sandwich, Android 4.0. Tentunya HTC One X akan menjadi sebuah gadget yang patut jadi idaman kita semua.

Harga HTC One X

Bocoran harga yang kami dapat menyebutkan bahwa One X akan dibanderol sekitar €700 sedangkan saudara kembarnya HTC One S memiliki harga €600

Ini adalah ponsel pintar paling handal di pasar premium, layarnya lebar, prosesornya paling kuat, sistem operasi terbaru, sound system-nya sip," kata Direktur Marketing HTC Indonesia Djunaidi Satrio kepada pers akhir pekan ini di Jakarta.

HTC menghadirkan tambahan 'core kelima' untuk menghemat baterai atau battery-saving core. HTC juga menyematkan kamera delapan mega piksel dengan layar LED flash dan kamera depan sebesar 1.3 mega piksel. 

Kamera HTC One X dapat mengambil satu gambar dalam waktu 0,7 detik dan mampu mengambil foto secara berurutan dengan cepat bahkan pengguna dapat mengambil foto ketika sambil merekam video HD. 

Kemudian, ada fitur 2.0 wide aperture untuk menjadikan hasil foto jauh lebih bagus, walaupun foto diambil dalam keadaan kurang cahaya (lowlight) bahkan berhadapan dengan cahaya (backlight). 

HTC juga menyematkan fitur Media Link untuk menunjang konektifitas sehingga memungkinkan HTC One X terhubung dengan TV yang memiliki teknologi HDMI. 

Untuk kualitas suara, HTC One X mengusung teknologi Beats Audio. "Anda bisa mengambil gambar hingga 99 kali secara berurutan. HTC mengoptimalkan peran kamera karena kamera menjadi prioritas kedua bagi pengguna ponsel setelah panggilan telepon dan menyentuh pengalaman hidup pengguna ," katanya.

Ponsel pintar yang memiliki layar Gorilla Glass 2 4.7 inci menggunakan RAM 1GB. Untuk memori internal, One X berkapasitas 32GB tanpa slot MicroSD. Namun HTC menyediakan layanan penyimpanan data online (cloud) di Dropbox berkapasitas 25 GB selama dua tahun gratis. Ponsel pintar yang dijual Rp 6.599 menggunakan sistem operasi Google Android 4 (Ice Cream Sandwich) dengan HTC Sense 4 versi terbaru dan user experience HTC. 

Spesifikasi:  

  • Prosesor: Nvidia Tegra 3 Quad-core 1,5Ghz
  • Layar: 4,7 inci (720 x 1.280 piksel), Gorilla Glass
  • Dimensi: 133,4 x 69,9 x 8,9 mm
  • Memori: 32 GB storage, RAM 1 GB
  • Berat: 130 gram
  • Baterai: 1800 mAH
  • Koneksi: HSDPA, WiFi, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0
  • Kamera/Video: 8MP-1080p (belakang), 1,3MP-720p (depan)
  • Fitur: Stereo FM radio with RDS, GPS, Beats Audio, Active noise cancellation with dedicated mic
  • OS: Android 4.0

0 komentar para pengunjung:

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger