Tips meredakan sakit pada gigi

Tips meredakan sakit pada gigi

www.bawika.com'
Obat sakit gigi, bagi yang mengalami penyakit yg tidak kalah dengan sakit hati ini, semoga tips mengatasi sakit gigi berlubang dengan cara tradisonal yang akan tim BERBAGI ITU BAIK berikan nanti dapat memberikan kesembuhan dengan cepat. Sebab jika cuma ditahan-tahan saja banyak sekali kerugian yang akan penderita sakit gigi alami nantinya. Seperti tidur tidak nyenyak, makan tidak enak, dan semua pekerjaan jadi serba salah akibat sakit gigi berlubang. Baiklah agar lebih cepat proses penyembuhan bagi yang lagi menderita sakit gigi silakan coba tips obat sakit gigi berikut ini:



- Menggunakan Cabe Hijau:
Caranya ambilah cabe hijau yang selanjutnya dipotong ujung sedikit, lalu selanjutnya dibakar. Setelah cabe tersebut terasa panas, tempelkan cabe hijau tersebut pada tempat gigi yang terasa sakit hingga rasa sakit berkurang.

- Menggunakan Cengkeh:
Cari 10 Butir cengkeh yang telah disangrai, selanjutnya ditumbuk sampai cengkeh tadi menjadi bubuk, lalu bubuk cengkeh tersebut dimasukkan ke dalam lubang gigi lalu tutup menggunakan kapas.

- Menggunakan Bawang Putih:
Caranya Bawang putih harus dipotong halus (banyaknya 1 siung bawang putih), selanjutnya taburkan sedikit garam pada potongan tadi lalu kunyah hasil tumbukan tadi pada daerah gigi yang sakit, setelah beberapa waktu setelah mengunyah coba deh rasakan apakah gigi masih sakit atau tidak?

- Menggunakan Garam Dapur:
Menjadikan Garam sebagai obat sakit gigi sangat mudah caranya, yaitu taburkan sesendok garam dapur dalam segelas berisi air putih hangat. lalu selanjutnya di aduk dan kemudian pakai hasil adukan tadi sebagai media untuk mouthwash. Berkumurlah hingga sobat telah merasa nyaman dan rasa sakit pada gigi telah berkurang.

- Menggunakan Jeruk Nipis:
Cari Jeruk nipis dan peras hingga kita mendapatkan sarinya, Lalu oleskan air perasan tadi di daerah gigi yang terasa sakit, banyaknya kira-kira sesendok demi sesendok dengan selang waktu 10 menit hingga air perasan jeruk tadi habis. Jeruk nipis selain banyak mengandung vitamin C, buah yang terasa asam ini juga memiliki fungsi untuk meredakan sakit gigi.

Semoga beberapa tips untuk menghilangkan sakit gigi berlubang diatas dapat bermanfaat bagi sahabat yang lagi mengalami gangguan pada gigi. Namun, jika setelah mengikuti langkah-langkah diatas namun belum mampu untuk meredakan keluhan sobat, ada baiknya segera berkunsultasi ke Dokter Gigi terdekat, karena bisa jadi gigi anda harus mendapat resep obat sakit gigi yang lebih serius lagi.

Tips meredakan sakit pada gigi
Oleh Annas Bawika pada .
memberi kebaikan setulus hati berbagi itu baik Rating: 4.5

2 komentar para pengunjung:

Widia Atmayanti mengatakan...

bener ga nich maz???? gigi q sakit banget... haduuuhhh mw nangis q.....

annas bawika mengatakan...

coba aja...
semoga allah memberikan kesembuhan...

Posting Komentar

 
annas bawika: Privacy policy | disclaimer | FAQ |
Copyright © 2011. Berbagi Itu Baik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger